Friday, February 24, 2012

Meja Kantor Modern Minimalis

Jika Anda berencana untuk menempati kantor baru, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli beberapa furniture baru untuk memberikan semangat baru. Anda tidak perlu bingung memilih furniture untuk kantor baru Anda karena dengan internet Anda bisa mencarinya dengan mudah. Contohnya, Anda memutuskan untuk menambah meja kantor baru. Dalam hal ini, Anda perlu menentukan desain dan tipe meja tersebut sehingga Anda tidak bingung saat membeli. Tentunya ini akan menghemat waktu Anda saat memilih meja yang ingin Anda beli.

Salah satu tipe meja kantor yang bisa Anda beli adalah meja dengan desain modern minimalis. Tipe atau model meja modern minimalis sangat populer saat ini karena desainya yang unik dan tidak terlalu membutuhkan ruang yang besar. Jika Anda memang ingin membeli model meja seperti ini maka hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah spesifikasinya. Bahan meja tersebut bisa menjadi pertimbangan pertama. Untuk memberikan kesan natural Anda bisa memilih bahan yang natural juga seperti kayu jati atau kayu mahoni. 2 bahan tersebut bisa menjadi referensi karena meja dari bahan tersebut kuat, kokoh dan tahan lama. Setelah menentukan bahan dari meja tersebut Anda juga perlu menentukan ukuran meja yang akan Anda beli.

Karena Anda menginginkan desain meja yang minimalis maka Anda dapat membeli meja yang berukuran kecil atau meja yang berukuran panjang. Untuk Anda yang memerlukan meja yang agak besar maka Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli meja kantor dengan desain L. Anda juga bisa mendesain meja Anda sendiri untuk kemudian dibuatkan oleh toko meja yang Anda pilih. Harga dari meja tersebut juga perlu Anda perhatikan dan akan sangat menguntungkan jika Anda mendapat meja yang murah namun berkualitas. Harga meja sebenarnya tergantung dari bahan dan desainnya. Semakin berkualitas bahan dan rumit desain meja tersebut maka harganya akan semakin tinggi. Untuk harga meja modern minimalis dengan bahan kayu mahoni atau kayu jati berkisar antara IDR 1.000.000 hingga IDR 4.500.000. Harga ini juga dipengaruhi oleh harga kayu mahoni dan jati dipasaran. Jika Anda sudah melihat spesifikasi dan gambar yang tertera maka Anda hanya perlu memutuskan untuk membelinya atau tidak. Kemudian, Anda bisa membuat order agar barang segera dikirim ke kantor Anda. Nah, semoga informasi ini berguna bagi Anda yang sedang mencari meja untuk kantor baru Anda khususnya bagi mereka yang ingin memiliki meja dengan desain modern minimalis.