Saturday, November 5, 2011

Lemari Arsip

Lemari arsip dalam bahasa inggris disebut Filling Cabinet merupakan kebutuhan kantor penting. Mereka menjaga dan melindungi dokumen Anda juga menjadi terorganisir, dan mudah dicari. Ketika memilih lemari arsip untuk area kerja Anda, pertimbangan yang paling penting adalah berapa banyak ruang yang Anda miliki dan apa jenis file Anda akan menyimpan. Kedua kriteria akan memandu pilihan Anda.

"...Ketika memilih lemari arsip untuk area kerja Anda, pertimbangan yang paling penting adalah berapa banyak ruang yang Anda miliki dan apa jenis file Anda akan menyimpan..."

Lemari Arsip Vertical
Ini adalah gaya tradisional kabinet yang umum di banyak kantor. Lemari vertikal lebih tinggi daripada mereka yang lebar dan karena itu menggunakan jumlah minimum ruang dinding. Mereka dapat memiliki 2-5 laci dan tahan huruf dan ukuran legal dokumen. File dalam lemari vertikal ditempatkan dari depan ke belakang di dalam laci, dengan file menghadap pengguna.

Sementara lemari arsip vertikal adalah pilihan yang baik untuk penyimpanan jangka panjang karena kekompakan mereka ketika laci ditutup, jika Anda akan menggunakan file vertikal sehari-hari, pastikan Anda memiliki cukup ruang di kantor Anda. Menurut Anthony Hayes, Spesialis Mebel Staples, "Sebuah file vertikal ... tidak menggunakan banyak ruang dinding Namun, tidak memerlukan kantor yang memiliki banyak ruang berjalan.." Hayes mencatat bahwa lemari arsip vertikal membutuhkan area yang sama dengan kedalaman lemari arsip (sekitar 29 inci), ditambah panjang laci ketika terbuka (lain 29 inci atau lebih), untuk total sekitar 58 inci.

Lemari Arsip Lateral
Lemari lateral, yang lebih luas dari lemari vertikal, tetapi tidak dalam, yang dibangun untuk volume tinggi kapasitas. Mereka juga memiliki 2-5 laci dan dapat menyimpan surat atau dokumen ukuran legal. File baik ditempatkan di lemari dari kiri ke kanan, menghadap sisi laci, atau disusun dari depan ke belakang dalam beberapa baris. Banyak laci dua model lateral dirancang untuk memenuhi bawah permukaan kerja dan meja untuk penyimpanan tambahan dan sering dipasangkan dengan meja untuk menambah ruang horisontal.

Lemari arsip lateral solusi efisien, terutama untuk daerah ramai. Menurut Spesialis Furniture Hayes, "Sebuah file lateral yang ... dapat ditempatkan di daerah dimana tidak ada banyak ruang berjalan Sebagian besar lemari lateral yang kami file yang 19,5 inci dengan ekstensi laci 19,5 inci.. Hal ini memungkinkan karyawan untuk mengakses semua file dengan jejak total 39 inci. "Karena ekstensi laci pendek mereka, arsip lateral dapat digunakan di ruang mana file vertikal tidak bisa. "Kabinet lateral dapat muat bagus dan nyaman terhadap dinding lorong ... [dan] akan ideal untuk sebuah kantor sempit dengan volume tinggi file yang diambil secara teratur," kata Hayes.

Konstruksi
Lemari Arsip kebanyakan terbuat dari baja untuk kekuatan. "Steel adalah sangat tahan lama dan dapat menahan banyak penyalahgunaan dan masih terlihat bagus," kata Hayes. Jika Anda suka tampilan dari kayu, pertimbangkan seberapa sering kabinet akan digunakan. Hayes menyarankan melawan membeli lemari kayu jika akan digunakan terus-menerus, karena itu tidak ulet sebagai lemari baja. "Kayu akan ideal untuk kantor rumah atau pekerjaan kantor kecil di mana tidak ada banyak orang yang menggunakan itu," katanya.

Untuk melindungi file Anda, mencari lemari dibuat dengan baik. Hayes merekomendasikan basis diperkuat dan berdinding ganda sisi baja untuk kekokohan ditambahkan. Semua lemari dijual oleh Staples diuji untuk daya tahan. "Setiap kabinet yang kami jual telah melalui serangkaian tes yang telah ditetapkan oleh ANSI (American National Standard Institute) untuk menjamin keamanan dan kualitas kabinet," kata Hayes.

Perlindungan Isi
Jika Anda berencana untuk menyimpan file-file rahasia, pilih lemari dengan kunci sentral fitur - semua laci dijamin dengan mekanisme yang sama. Kit kunci akan memungkinkan Anda untuk menginstal core kunci dilepas dan dipertukarkan dalam lemari Anda sehingga Anda dapat menggunakan satu kunci untuk mereka semua.

Jika Anda khawatir tentang kehilangan dokumen Anda ke dalam api, mempertimbangkan lemari tahan api. Lemari ini membawa Laboratories Kelas Underwriters '350 rating untuk api dan resistensi dampak, yang berarti bahwa mereka dapat menahan suhu 1.700 derajat Fahrenheit selama satu jam, dan dampak dari penurunan 30-kaki. Sadarilah bahwa hal ini dapat menambahkan perlindungan tambahan setidaknya beberapa ratus dolar untuk harga kabinet, sehingga solusi yang lebih efektif biaya mungkin untuk menyimpan file Anda tak tergantikan dan barang berharga lainnya di tempat yang aman. Membaca sebuah artikel tentang bagaimana memilih yang aman untuk kantor Anda.

Pertimbangan Tambahan
* Rencana ke depan. Kebutuhan pengajuan Anda dapat berubah dari waktu ke waktu, sehingga membeli lemari yang dapat mengakomodasi kedua surat atau hukum-ukuran file dan pastikan untuk memilih salah satu dengan ruang ekspansi yang memadai.

* Mobilitas. Perlu untuk memindahkan file Anda di kantor? Cobalah keranjang file yang mobile. Dimensi bervariasi, tetapi umumnya tidak gerobak lebih tinggi dari 30 inci dan tidak lebih luas dari sekitar 15 inci. Banyak fitur dikunci kastor, frame file yang menggantung, dan rak yang lebih rendah untuk item besar. Mereka item berguna yang bisa terselip di bawah meja atau meja saat tidak digunakan.

* Check out koleksi. Kantor ansambel Banyak yang datang dengan lemari arsip lateral. Karena item dalam koleksi furnitur yang dijual secara terpisah, Anda dapat menambahkan beberapa lemari yang diperlukan, atau membeli potongan gratis, seperti kandang mountable, yang akan menyediakan penyimpanan tambahan dan opsi tampilan. Ini adalah cara ideal untuk menciptakan tampilan yang profesional dan terkoordinasi untuk kantor Anda saat masih memenuhi kebutuhan pengajuan Anda.


Silahkan baca....
# Perusahaan Produsen Rak Supermarket, Rak Gudang, Lemari Arsip
# Lemari Arsip Roll O Pact
# Informasi seputar lemari arsip
# Kebutuhan Kantor: Lemari Arsip dan lain-lain
# Arahan ketika membeli lemari arsip
# Mobile File (Lemari Arsip): Cara Baru Menyimpan Arsip
# Lemari Arsip & Meja Gambar: Melengkapi Peralatan Perusahaan
# Informasi seputar lemari arsip