Tuesday, March 27, 2012

Kursi Tunggu & Kursi Lipat

Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Selain membuat capek, pekerjaan menunggu tidak menghasilkan uang melainkan hanya rasa kesal dan dongkol. Jika anda seorang pengusaha dan anda kerap membuat klien anda menunggu untuk waktu yang lama, maka anda akan segera kalah bersaing dari perusahaan yang sejenis dengan usaha anda. Jika anda dokter, dan pasien anda menunggu di ruang tunggu dengan lama, mereka akan lebih memilih mencari dokter lain yang segera bisa menangani penyakit mereka kecuali anda bisa menyediakan mereka kursi tunggu yang nyaman.

Kenyamanan dalam menunggu sesuatu mempengaruhi suasana hati dan mood. Oleh sebab itu, jika anda bisa menyediakan sarana menunggu yang sangat nyaman bagi klien anda, maka anda akan bisa membuat klien anda untuk tetap menunggu dalam waktu yang lebih lama. Demi kenyamanan klien anda saat menunggu anda memberikan servis, maka Pemilihan kursi duduk sangatlah penting. Jika anda melihat kursi tunggu di stasiun ataupun di terminal, itu adalah model yang paling tidak nyaman dari semua kursi duduk.

Oleh sebab itu, jangan pernah menempatkan kursi semacam itu di kantor anda. Kursi tunggu yang nyaman bagi usaha anda ada banyak semisal sofa ataupun kursi duduk yang mempunyai lapisan busa yang empuk dan model yang nyaman untuk diduduki. Ada banyak model kursi duduk yang bisa anda dapatkan. Sebaiknya, sebelum anda membeli Kursi Tunggu, anda sebaiknya mencari brosur ataupun infor tentang model kursi masa kini.

Anda juga harus mempertimbangkan jenis dan bahan pembuat Kursi Tunggu tersebut. sebaiknya pilih yang tidak membuat panas punggung. Pilih juga desain kursi yang ergonomis atau tidak cepat membuat pegal orang yang duduk di atasnya. Kursi-kursi modern sekarang sebagian besar dibuat simple dan ringan seperti kursi aluminum dan kursi lipat. Kursi lipat seperti itu memang praktis dan mudah dipindah-pidah jika diperlukan, tapi dari sisi kenyamanan dan keawetan, kurang. Orang akan lebih betah duduk di kursi sofa ketimbang kursi lipat, di ruang tunggu daripada duduk di kursi aluminum yang dingin dan kadang berisik saat digeser. Oleh sebab itu, jika anda ingin membuat ruang tunggu yang nyaman bagi klien anda, pergunakanlah kursi duduk yang berbentuk sofa ataupun kursi duduk dengan bantalan busa yang tebal. Tidak perlu terlalu berhemat dalam menyediakan kursi duduk karena justru itu akan meningkatkan keuntungan anda.